Wakili Bupati Solok, Sekda Lantik Pejabat Administrator

    Wakili Bupati Solok, Sekda Lantik Pejabat Administrator

    SOLOK - Bupati Solok, Sumatera Barat diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, S.Sos, M.Si melantik dan mengambil sumpah dan janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Rabu, 2 Februari 2022.

    Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Bupati Solok nomor 821/229/BKPSDM - 2022 tanggal 28 Januari 2022 tentang pengangkakatan pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

    Adapun Pejabat yang dilantik adalah dr.Maryetti Marwazi, MARS, sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Alam (SDA) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

    Selain itu juga diserahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok kepada dr.Maryetti Marwazi, MARS.

    Dalam sambutannya, Sekda Medison mengucapkan selamat kepada dr.Maryetti Marwezi yang telah dipercaya sebagai kepala bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah sekaligus Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok.

    Disebutkan Sekda, pelaksanaan pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan harapan agar terus bergerak dengan cepat dan tepat.

    “Tidak ada kata lambat dalam menjalankan pekerjaan dan tugas. Segera lakukan serah terima jabatan dan segera laksanakan tugas-tugas yang telah menanti, " ucap Medison.

    Turut hadir Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos, M.Si, Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M, Hum, serta para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.  (Amel)

    Solok Sumbar
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 07.Sungai Lasi Laksanakan Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Solok Lantik 18 Pejabat Tinggi Pratama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami